Minggu, 09 Agustus 2015

Tempat Wisata Lombok Yang Paling Keren



Berbicara mengenai masalah tempat wisata atau objek wisata yang ada di pulau Lombok pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Sebab Lombok merupakan salah satu pulau yang memiliki tempat wisata yang bisa di sandingkan dengan keindahan tempat wisatanya dengan pulau Bali. Hal ini di sebabkan dengan adanya keadaan alam yang ada di pulau Lombok yang memang memiliki kesamaan dengan pulau Bali, yakni pantai Kuta. Sebuah pantai yang bernama pantai kuta yang ada di pulau Lombok ini memang sudah tidak bisa di ragukan lagi akan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Sebuah hamparan pasir yang berwarna putih yang menghiasi sekitar kawasan wisata tersebut dan dengan aadanya deburan ombak pantai yang sangat tenang, akan senantiasa menghiasi liburan Anda di objek Wisata Pantai kuta Lombok. Dan selain dengan adanya pantai kuta tersebut, pastinya masih banyak loh tempat wisata yang ada di pulau Lombok yang lebih keren dan lebih menarik, yang bisa Andakunjungi ketika liburan di pulau Lombok, antara lain pantai senggigi, gili trawangan, dan juga gunung rinjani yang sangat indah dan juga sangat cantik. Dari ketigaobjek wisata tersebut, memang merupakan tempat atau pun kawasan wisata yang paling terkenal yang ada di pulau Lombok. Selain itu ternyata ada juga destinasi tempat wisata yang ada di pulau Lombok yang sebenarnya juga menyuguhkan keindahan alam yang sangat luar biasa indah, yang mana masih terjaga keasriannya, sebab masih belum banyak terjamah oleh para tangan manusia. Meskipun demikian di jamin deh tempat wisata tersebut juga sangat keren abis. Berikut ini adalah tempat wisata Lombok yang paling keren.

1.       Objek wisata yang paling keren yang pertama adalah bukin malimbu. Yang manabukit ini masih berada di sekitar kawasan pantai senggigi Lombok, di pantai ini Anda bisamenyaksikan langsung pemandangan pantai tersebut yang terlihat begitu sangat indah dari ketinggian, sungguh sensasi yang tidak akan pernah Anda rasakan di tempat wisata yang lainnya yang pernah Anda kunjungi. Pemandangan yang sangat keren tersebut yang manadari atas sebuah bukit indah dan cantik ini Anda juga bisa menyaksikan keindahan pantai yang berwarna biru kehijauan yang sangat luar biasa indahnya. Dan apabila Anda memandang lebih jauh lagi  dari arah lautannya, maka Anda akan menemukan pemandangan yang berwarna hijau yang berasal dari air laut yang terlihat menenangkan hati Anda, apalagi di tambahkan dengan suasana bukit malimbu yang sangat asri, sungguh pesona alam yang bakal memanjakan liburan Anda yang sangat menyenangkan.

2.       Objek wisata terkeren berikutnya dalah desa sede. Di manadesa ini Anda akan bisamelihat secara langsung dan mengetahu beberapa kebudayaan asli dari suku sasak yang saat ini masih di pertahankan. Desa sede yang berada di Rembitan ini memiliki satu tradisi yang terbilang sangat unik, di mana masyarakat dari suku sasak ini yang kerap sekali membuat sebuah rumah dengan lantainya yang di lumuri dengan beberapa kotoran hewan. Mungkin hal ini belum pernah Anda temui kan dan mungkin saja hal ini bisa membuat Anda sangat terkejut. Bagi Anda yang mungkin masih belum terbiasa dan belum pernah melihat kebiasaan ini bakal tidak betah menghirum bau dari kotoran kerbaunya yang terbilang sangat pekat di hidung Anda. namun, menurut masyarakat sekitar hal yang seperti ini telah diyakininya  dapat membuat lantai yang semakin kuat, dan tidak akan bisa terkena oleh kotoran debu dan anehnya lagi bisa mencegah serangga yang akan masuk kerumah. Selain keunikan tersebut, di desa ini Anda juga akan menemukan beberapa aksesoris seperti gelang dan juga sebuah kain tenun asli khas Lombok, yang di buat secara manual. 

Gimana menurut Anda? apakah salah satu dari objek Wisata di Lombok atas ada yang menarik di hati Anda? dari pada Anda penasaran akan keindahan dan keunikan objek wisata tersebut, silakan deh Anda kunjungi untuk menikmati apa saja yang di suguhkan oleh objek wisata yang ada di pulau Lombok tersebut. Demikian dari tempat wisata Lombok yang paling keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar